PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KARTIKA POSO

Main Author: Usuli, Sudarto
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso , 2010
Online Access: http://ojs.unsimar.ac.id/index.php/EkoMen/article/view/38
http://ojs.unsimar.ac.id/index.php/EkoMen/article/view/38/36
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Kartika Poso Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh melalui dokumentasi, observasi dan wawancara dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuisioner). Data dianalisis secara kuantitatif yaitu menggunakan Rengresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai sig 0,327 > α = 0,05, artinya bahwa secara keseluruhan (simultan) variabel keandalan, respon, keyakinan, perhatian individu, dan bukti fisik tidak berpengaruh secara nyata terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan