PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PETROMART PT. PETROKIMIA GRESIK

Main Author: PUTRA, GALUH PRASETYO MARHENDRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/596/1/BAB%20I%20FINAL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/596/2/BAB%20II%20FINAL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/596/3/BAB%20III%20FINAL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/596/4/BAB%20IV%20%26%20V%20FINAL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/596/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Sampel pada penelitian adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk pupuk non-subsidi dan produk pengembangan Petrokimia Gresik group seperti produk hayati, benih, produk olahan pangan, serta pestisida. Pengujian dilakuakn dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukakn bahwa store exterior, general interior, store layout, dan interior display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik.