PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PETROMART PT. PETROKIMIA GRESIK
Main Author: | PUTRA, GALUH PRASETYO MARHENDRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/596/1/BAB%20I%20FINAL.pdf http://eprints.umg.ac.id/596/2/BAB%20II%20FINAL.pdf http://eprints.umg.ac.id/596/3/BAB%20III%20FINAL.pdf http://eprints.umg.ac.id/596/4/BAB%20IV%20%26%20V%20FINAL.pdf http://eprints.umg.ac.id/596/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Sampel pada penelitian adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk pupuk non-subsidi dan produk pengembangan Petrokimia Gresik group seperti produk hayati, benih, produk olahan pangan, serta pestisida. Pengujian dilakuakn dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukakn bahwa store exterior, general interior, store layout, dan interior display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik.