PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017)

Main Author: Ardiansyah, M. Rizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/572/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/572/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/572/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/572/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/572/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/572/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di situs Lazada.co.id (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik angkatan tahun 2017), Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1,030 mahasiswa baik pagi maupun sore dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 mahasiswa, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (1,746 < 1,975). Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung > t tabel (42,883 > 1,975). Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (-1,711 < 1,975) online di situs Lazada.co.id.