PENGARUH SALES PROMOTION, HARGA, DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUNFRIDAY STORE GRESIK

Main Author: BUSTAMY, MALARANTINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/539/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/539/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sales Promotion, Harga, dan Hedonic Motivation Terhadap Impulse Buying di Sunfriday Store Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Sunfriday Store Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion, harga, dan hedonic motivation berpengaruh positif signifkan terhadap impulse buying di Sunfriday Store Gresik.