PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PERMANA SIDAT INDONESIA

Main Author: PERMANA, FERY ADHY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/525/1/BAB%20I%20FERY.pdf
http://eprints.umg.ac.id/525/2/BAB%20II%20FERY.pdf
http://eprints.umg.ac.id/525/3/BAB%20III%20FERY.pdf
http://eprints.umg.ac.id/525/4/BAB%20IV%20FERY.pdf
http://eprints.umg.ac.id/525/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/525/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Costumer Relationship Management, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui tebar koesioner pada pelanggan PT. Permana Sidat Indonesia Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, buku-buku, internet, skripsi-skripsi terdahulu yang berada di perpustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hasil analisis menunjukan bahwa variabel Kepercayaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia. Sedangkan variabel Costumer Relationship Management (X1) dan Kepuasan (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan tanggapan respoden mengenai variable bahwa Kepercayaan (X2) dan memberikan pengaruh terbesar pada Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia.