PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESIN PARUT DI CV SENENG BARENG SEJAHTERA

Main Author: SALAM, ANNISA MARINDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/524/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/524/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/524/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/524/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/524/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/524/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Kualitas produk, harga Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mesin Parut CV Seneng Bareng Sejahtera. Objek penelitian adalah konsumen CV Seneng Bareng Sejahtera. Responden sebanyak 100 orang yang dipilih berdasarkan metode sampling incidental. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varianel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.