PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK HASSA COLLECTION GRESIK

Main Author: KHOTIMAH, MIFTACHATUL HIDAYATI CHUSNUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/520/1/abstraksi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/520/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti empiris tentang Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Butik Hassa Collection Gresik. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Butik Hassa Collection Gresik. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner, adapun data tersebut adalah data subyek yang berasal dari sumber primer, adapun jumlah responden sebanyak 75 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hanya variabel kualitas produk yang dinyatakan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas layanan dan harga dinyatakan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.