PENGARUH BRAND IMAGE DAN NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK BANDENG DI BU MUZANAH KHAS GRESIK
Main Author: | SYARIF, MUHAMMAD BAHDAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/40/1/BAB%201.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/2/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/3/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/4/5.%20BAB%20IV%20skripsi%20new.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/5/6.%20BAB%20V%20skripsi.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/40/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh brand image dan nilai terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang konsumen Di Otak Otak Bandeng Bu Muzanah Khas Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan brand image dan nilai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Hasil pengujian secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan nilai juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.