Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KU...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK)

Tersimpan di:
Main Author: Mohammad, Alvisy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3997/1/halaman%20pernyataan%20orisinalitas%20%28keaslian%29.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/2/lembar%20pengesahan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/3/lembar%20persetujuan%20publikasi%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/13/halaman%20judul%20fixx.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/5/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/6/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/7/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/8/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/9/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/10/BAB%206.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3997/1/halaman%20pernyataan%20orisinalitas%20%28keaslian%29.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/2/lembar%20pengesahan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/3/lembar%20persetujuan%20publikasi%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/13/halaman%20judul%20fixx.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/5/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/6/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/7/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/8/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/9/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/10/BAB%206.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3997/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG JNE (Studi Kasus: JNE Cabang Kebon Nanas)
    oleh: Kawasa, Arya Jaya
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Kasus: JNE Cabang Kebon Nanas)
    oleh: Kawasa, Arya Jaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA JNE EXPRESS (Studi Kasus: JNE Express, Cabang Gresik)
    oleh: FATIMATUZZAHRA, -
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA JNE EXPRESS (Studi Kasus: JNE Express, Cabang Gresik)
    oleh: Fatimatuzzahra, Fatimatuzzahra, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...