Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dimatahari department store plaza kabupaten gresik
Daftar Isi:
- Kemajuan di bidang perekonomian selama ini telah banyak membawa Perkembangan yang pesat dalam bidang usaha dagang dan membawa perubahan besar dalam pasar ritel indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Matahari Department Store Plaza Kabupaten Gresik. Penelitihan ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitihan dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang berkunjung di matahari department store plaza kabupaten gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa hasil ppengujianstore atmosphere, kualitas layanan dan brand imagea secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di matahari department store plaza kabupaten gresik.