PENGARUH KESADARAN MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SUZUKI KARIMUN WAGON R PADA PT.UMC GRESIK
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Kesadaran Merek, Atribut Produk, dan Iklan terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R Pada PT.UMC Gresik. Data penelitian menggunakan penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang pernah datang di PT.UMC Gresik. Pengujian menggunakan analisis regresi linier berganda pada SPSS. Hasil menunjukkan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Atribut Produk berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R, Iklan berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Suzuki Karimun Wagon R. Kata Kunci :Kesadaran Merek, Atribut Produk, Iklan