PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KATON AYU WEDDING ORGANIZER GRESIK
Main Author: | ATHO'ILLAH, MOH. FARID |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/3525/1/abtrak.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/3525/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik yang berjumlah 150 orang sedangkan sampel sebanyak 110 orang dan terdapat 10 orang yang tidak memenuhi kreteria peneliti, metode yang digunakan peneliti purposive sampling dengan ketentuan responden yang pernah memilih paket gedung excellent dan paket rumah luxury di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil regresi diperoleh t hitung 9,495 sedangkan t table 1,985 oleh karena itu kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Pada variabel harga memiliki -4,180 sedangkan t tabel 1,985 mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Pada kualitas pelayanan memiliki t hitung 7,225 sedangkan t tabel 1,985 mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.