PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK

Main Author: HALIM, MUSTAFID
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/348/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/348/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan brand image terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelian ini meliputi harga, kualitas produk brand image dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli dan memakai sepeda motor di Yamaha Yes Gresik dengan jumlah yang tidak diketahui. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diambil dengan cara non probability sampling dengan teknik sampling incidental. Dan metode pengumpulan data nya menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.