PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Jank-Jank Wings Gresik)

Main Author: NOFIANTO, WENDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/346/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/5/BAB%20%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/346/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kialitas pelayanan, inovasi produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujiam secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, inovasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan lokasi berpengaruh signnifikan terhadap minat beli konsumen.