PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NOER RAYA LAPIS KUKUS PAHLAWAN GKB GRESIK
Main Author: | ZAHROH, FATIMATUZ |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/3453/1/ABSTRAK.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/4/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/5/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/7/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/3453/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian terhadap Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Noer Raya Lapis Kukus Pahlawan Gkb Gresik. Dengan mengunakan hasil jawaban dari responden dengan penyebaran kuesioner penelitian kepada 80 orang pembeli Lapis Kukus Pahlawan yang berada di mitra resmi area GKB Gresik. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Dengan berdasarkan perhitungan statistik bisa diketahui persamaan regresi linier berganda adalah Y = 6.833 + 0,377.X1 + 0,680.X2 + 0,028.X3 + e. Yang berarti bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan untuk variabel Brand Awareness dan juga Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun untuk Variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.