PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada lapangan futsal Hidayat Futsal Square)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian jasa lapangan futsal Hidayat Futsal Square (HFS). Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling metode yang digunakan yaitu sampling incidental dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 130 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows. V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variabel yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Lapangan Futsal hidayat Futsal Square (HFS). Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 6,371 lebih dari F tabel 2,677 dari ketiga variabel tersebut, ternyata Persepsi harga memiliki pengaruh yang lebih besar dengan nilai t hitung sebesar 2,368 dengan taraf signifikansi 2,5%.