Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL DI PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA CABANG GRESIK (Studi Pada Jasa Rental Mobil)

Tersimpan di:
Main Author: NADLIF, AHMAD MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3115/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/5/BAB%20IV..pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ahmadmuham-2418&q=PENGARUH%20HARGA,%20KEPERCAYAAN,%20DAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20JASA%20RENTAL%20MOBIL%20DI%20PT.MANDIRI%20CIPTA%20SEJAHTERA%20CABANG%20GRESIK%20(Studi%20Pada%20Jasa%20Rental%20Mobil)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RENTAL MOBIL PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA)
    oleh: NADLIF, AHMAD MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Komitmen Relasi, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Rental Mobil (Studi Pelanggan Rental Mobil di Kabupaten Boyolali)
    oleh: Rosyid, Muh.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)
    oleh: Puspaningrum, Beauty Septiana
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Sektor Jasa Rental Mobil di Sidoarjo dan Surabaya
    oleh: Ardiansyah, Ferdinata
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Rental Mobil terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Amalia Nur Safrina Cabang Barabai
    oleh: Hairurezqi, Muhammad
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...