Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL DI PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA CABANG GRESIK (Studi Pada Jasa Rental Mobil)
Tersimpan di:
Main Author:
NADLIF, AHMAD MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/3115/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/5/BAB%20IV..pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3115/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ahmadmuham-2418&q=PENGARUH%20HARGA,%20KEPERCAYAAN,%20DAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20JASA%20RENTAL%20MOBIL%20DI%20PT.MANDIRI%20CIPTA%20SEJAHTERA%20CABANG%20GRESIK%20(Studi%20Pada%20Jasa%20Rental%20Mobil)
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RENTAL MOBIL PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA)
oleh: NADLIF, AHMAD MUHAMMAD
Terbitan: (2018)
Pengaruh Komitmen Relasi, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Rental Mobil (Studi Pelanggan Rental Mobil di Kabupaten Boyolali)
oleh: Rosyid, Muh.
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)
oleh: Puspaningrum, Beauty Septiana
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Sektor Jasa Rental Mobil di Sidoarjo dan Surabaya
oleh: Ardiansyah, Ferdinata
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Rental Mobil terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Amalia Nur Safrina Cabang Barabai
oleh: Hairurezqi, Muhammad
Terbitan: (2011)
×
Loading...