Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER (KEAHLIAN, KEPERCAYAAN DAN DAYA TARIK) TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN YAMAHA DI KECAMATAN KEBOMAS GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: Sholihah, Firdianita Fujiatus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3113/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--firdianita-2425&q=PENGARUH%20KREDIBILITAS%20ENDORSER%20(KEAHLIAN,%20KEPERCAYAAN%20DAN%20DAYA%20TARIK)%20TERHADAP%20SIKAP%20DAN%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20YAMAHA%20DI%20KECAMATAN%20KEBOMAS%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3113/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3113/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--firdianita-2425&q=PENGARUH%20KREDIBILITAS%20ENDORSER%20(KEAHLIAN,%20KEPERCAYAAN%20DAN%20DAYA%20TARIK)%20TERHADAP%20SIKAP%20DAN%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20YAMAHA%20DI%20KECAMATAN%20KEBOMAS%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Hikmawati, Hikmawati
    Terbitan: (2018)
  • “Pengaruh Daya Tarik, Kredibilitas Dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio.”
    oleh: Citra, Wulan
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK
    oleh: Mas’udah, Hidayatul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Keahlian, Kejujuran, dan Daya Tarik Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Shampo Clear Men
    oleh: Renaldi, Nico (0852035)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH LOKASI, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN GRAND GRESIK HARMONI DESA SREMBI – KEMBANGAN KECAMATAN KEBOMAS GRESIK
    oleh: PERTIWI, ELISYA NURITA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...