Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: MAULANA, HAMAS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3103/1/Hamas%20Maulana%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hamasmaula-1720&q=HAMAS%20MAULANA
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3103/1/Hamas%20Maulana%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3103/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hamasmaula-1720&q=HAMAS%20MAULANA

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK
    oleh: HALIM, MUSTAFID
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung
    oleh: Friska Dery, 1011011075
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Manfaat Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Rendy
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC NEW HONDA SCOOPY (Studi pada Konsumen New Honda Scoopy di Kota Malang)
    oleh: Umaroh, Muflikatun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK
    oleh: FITRIANI, ANNISATUN NUR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...