PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN GRESIK
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di kabupaten Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang melakukan keputusan pembelian sepeda motor Honda dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image b langsung terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.