Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan menggunakan hasi jawaban responden penyebaran kuesioner penelitian kepada 100 orang konsumen Ichi Sushi GKB Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan perhitungan statistik diketahui persamaan regresi linear berganda adalah Y= 1,818 + 0,244X1 + 0,190X2 + 0,200X3 + e sehingga dapat diketahui bahwa variabel X secara parsial berpengaruh positif terhadap Y dan yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel harga. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan diperolehnya thitung semua variabel lebih besar dari ttabelyaitu 1,984. Variabel harga memiliki thitung 2,781 kualitas layanan thitung 2,217 dan store atmosphere thitung 2,467. Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima.