PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALITY TERHADAP BRAND EQUITY SEMEN GESIK DI KECAMATAN KEBOMAS
Main Author: | NABILA, NELA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/2988/1/Abstrak.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umg.ac.id/2988/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Perceived quality, dan Brand Loyality terhadap Brand Equity Semen Gresik di Kecamatan kebomas. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand yaitu besarnya sampel ditentukan sebanyak 25 kali variable independen dan penelitian ini membutuhkan kecukupan sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasi analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa variabel Brand Awareness dan Brand Loyality terbukti mempunyai pengaruh terhadap Brand Equity Semen Gresik di Kecamatan Kebomas, namun untuk variabel Perceied Quality terbukti tidak berpengaruh terhadap Brand Equity. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan adanya Brand Awareness, dan Brand Loyality yang telah diterapkan dapat meningkatkan Brand Equity Semen Gresikdi Kecamatan Kebomas.