PENGARUH FOKUS PELANGGAN, KOMITMEN KUALITAS DAN ORIENTASI PERBAIKAN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
Internet
http://eprints.umg.ac.id/2959/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/2959/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2959/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurhajes-2015&q=PENGARUH%20FOKUS%20PELANGGAN,%20KOMITMEN%20KUALITAS%20DAN%20ORIENTASI%20PERBAIKAN%20BERKELANJUTAN%20TERHADAP%20KINERJA%20KEUANGAN%20PERUSAHAAN
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |