PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik)
Main Author: | FIBRIANINGSIH, SARAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/2886/1/11.%20Abstrak.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/2/bab%201.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/3/bab%202.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/4/bab%203.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/5/bab%204.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/6/bab%205.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX.pdf http://eprints.umg.ac.id/2886/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas MUhammadiyah Gresik). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. subjek penelitian ini adalah sebagian dari mahasiswa manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik, dengan jumlah sampel 154. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil regresi terdapat dapat diperoleh t hitung sebesar 6,072 sedangkan t tabel sebesar 1,975 yang berarti harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik. Variabel kualitas layanan mempunyai t hitung sebesar 3,514 sedangkan t tabel sebesar 1,975 maka dari itu variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik. Variabel kepercayaan konsumen mempunyai t hitung sebesar 7,343 sedangkan t tabel sebesar 1,975 sehingga variabel kkepercayaan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.