PENGARUH EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MAL GRESIK

Main Author: Wardani, Achmad Firdaus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/265/1/abstrak%20skripsi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/265/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap Keputusan Pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 154 orang pembelidi Ramayana Mal Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial Store Layout dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Exterior dan General Interior tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.