Daftar Isi:
  • Pengaruh Price, Trust, Perceived of Risk dan E-WOM Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce khususnya Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik, Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu independen yang terdiri atas Price, Trust, Perceived of Risk, Electronik Word Of Mouth Marketing dan variabel dependen yang berupa Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 Orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Price mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Trust mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Perceived of Risk belum mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Electronik Word Of Mouth Marketing mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce.