PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN PUBLISITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM MEREK “SIHA” DI KECAMATAN BENJENG KABUPATEN GRESIK
Main Author: | SUMAIN, SUMAIN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/2366/1/SUMAIN%20ABSTRAK.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/2/3.%20BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/3/4.%20BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/4/5.%20BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/5/6.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/6/7.%20BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/2366/ http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--sumain-2341&q=SUMAIN |
Daftar Isi:
- Penelitihan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Publisitas Terhadap Keputusan Pembelian di kecamatan Benjeng. Penelitihan ini menggunakan teknik pengambilan sample Probability Sampling jenis Simple Random Sampling. Dengan menggunakan 100 responden pada konsumen di kecamatan Benjeng. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji validistas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan analisis regresi linier berganda. Dimana variabel bebas terdiri dari Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Publisitas serta Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Hasil penelitihan menunjukkan bahwa berdasarkan uraian mengenai uji t bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keoutusan Pembelian, berdasarkan uraian mengenai uji t bahwa Promosi Penjualan tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, berdasarkan uraian mengenai uji t bahwa Publisitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.