Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk, citra merek, gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian perumahan gresik kota baru (GKB) di PT. Bumi Lingga Pertiwi. Sampel menggunakan non probablity sampling dengan pendekatan purposiv sampling yang jumlah sampel adalah 100 responden yang membeli perumahan Gresik Kota Baru pada PT. Bumi Lingga Pertiwi. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa kualitas produk, citra merek, dan harga terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian perumahan gresik kota baru (GKB) di PT. Bumi Lingga Pertiwi, sedangkan gaya hidup tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan gresik kota baru (GKB) di PT. Bumi Lingga Pertiwi. Secara simultan kualitas produk, citra merek, gaya hidup dan harga juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan gresik kota baru (GKB) di PT. Bumi Lingga Pertiwi.