Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMAHAN ANDALUSIA GRIYA GIRI

Tersimpan di:
Main Author: ABIDIN, ALI ZAINAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2319/1/ABSTRAKSI%2010.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/2/BAB%20I%20Revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/3/BAB%20II%20revisi%20Final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/4/BAB%20III%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/5/bab%20IV%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/6/Bab%20V%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alizainala-2766&q=ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20%20%20%20PEMBELIAN%20DENGAN%20CITRA%20MEREK%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING%20PADA%20PERUMAHAN%20ANDALUSIA%20GRIYA%20GIRI
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAYATI PADA PT. PETROKIMIA KAYAKU
    oleh: Stiawan, Giri Bagus Putra
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada cafe coffee toffee di Surabaya
    oleh: Belinda, Maria Lucya
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
    oleh: Purnomo, Edwind Maylando
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: SARI, TINA KURNIA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...