Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMAHAN ANDALUSIA GRIYA GIRI
Tersimpan di:
Main Author:
ABIDIN, ALI ZAINAL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/2319/1/ABSTRAKSI%2010.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/2/BAB%20I%20Revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/3/BAB%20II%20revisi%20Final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/4/BAB%20III%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/5/bab%20IV%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/6/Bab%20V%20revisi%20final.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2319/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alizainala-2766&q=ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20%20%20%20PEMBELIAN%20DENGAN%20CITRA%20MEREK%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING%20PADA%20PERUMAHAN%20ANDALUSIA%20GRIYA%20GIRI
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAYATI PADA PT. PETROKIMIA KAYAKU
oleh: Stiawan, Giri Bagus Putra
Terbitan: (2020)
Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada cafe coffee toffee di Surabaya
oleh: Belinda, Maria Lucya
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
oleh: Rahmawati, Irma Awalia
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
oleh: Purnomo, Edwind Maylando
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: SARI, TINA KURNIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...