Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Giant Ekspres Supermarket GKB Gresik. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu independen yang terdiri atas Harga, Store Atmosphere dan Lokasi dan variabel dependen yang berupa Keputusan Pembelian Giant Ekspres Supermarket GKB Gresik. Penelitian ini dilakukan di Giant Ekspres Supermarket. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Giant Ekspres Supermarket. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, prosedur yang digunakan yaitu Insidental Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Store Atmosphere menunjukkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lokasi secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.