Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
YANISHA, SRI AJENG
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/2314/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/2/BAB%20I%20FIX.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--sriajengya-2959&q=PENGARUH%20PERSEPSI%20ATAS%20FASILITAS,%20HARGA,%20KEPERCAYAAN%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PASIEN%20PADA%20UNIT%20RAWAT%20INAP%20RUMAH%20SAKIT%20SEMEN%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
oleh: JANNAH, NUR
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD PASIRIAN KABUPATEN LUMAJANG
oleh: Agustin, Riska Dwi
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS WELAHAN 1 JEPARA
oleh: SUPRIJOGO, SUPRIJOGO
Terbitan: (2013)
TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAMAR KELAS III PADA RUMAH SAKIT PELABUHAN PALEMBANG
oleh: Agustin, Pipit
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE , FASILITAS , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS PADA RSUD R.A KARTINI JEPARA
oleh: Muqoriah, Siti
Terbitan: (2015)
×
Loading...