Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILIT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: YANISHA, SRI AJENG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2314/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/2/BAB%20I%20FIX.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2314/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--sriajengya-2959&q=PENGARUH%20PERSEPSI%20ATAS%20FASILITAS,%20HARGA,%20KEPERCAYAAN%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PASIEN%20PADA%20UNIT%20RAWAT%20INAP%20RUMAH%20SAKIT%20SEMEN%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
    oleh: JANNAH, NUR
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD PASIRIAN KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Agustin, Riska Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS WELAHAN 1 JEPARA
    oleh: SUPRIJOGO, SUPRIJOGO
    Terbitan: (2013)
  • TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAMAR KELAS III PADA RUMAH SAKIT PELABUHAN PALEMBANG
    oleh: Agustin, Pipit
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE , FASILITAS , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS PADA RSUD R.A KARTINI JEPARA
    oleh: Muqoriah, Siti
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...