Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, B...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: HERMANUS, OKKY YOLANDA AMIPEA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2305/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--okkyyoland-2774&q=PENGARUH%20SELEBRITY%20ENDORSER,%20BRAND%20PERSONALITY%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20INTENSI%20PEMBELIAN%20TOLAK%20ANGIN%20CAIR%20DI%20KABUPATEN%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/2305/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2305/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--okkyyoland-2774&q=PENGARUH%20SELEBRITY%20ENDORSER,%20BRAND%20PERSONALITY%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20INTENSI%20PEMBELIAN%20TOLAK%20ANGIN%20CAIR%20DI%20KABUPATEN%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
    oleh: RAMADHAN, TAJUN
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH DEAD ENDORSER TERHADAP BRAND PERSONALITY DAN DAMPAKNYA DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN KUKUBIMA ENER-G! (Studi Pada Masyarakat di Wilayah Kebomas-Gresik)
    oleh: ROHMANA, HAPPY
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CORPORATE IMAGE , PRODUCT IMAGE DAN USER IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI GRESIK
    oleh: PARNO, .
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Typical Person Endorser terhadap Brand Image Produk Ponds Age Miracle berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: Saraswati, Aggarini Dwitya
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH SELEBRITIS ENDORSER (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK KARTU PRA BAYAR GSM MENTARI
    oleh: PATRICK , F. LAHENDA
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...