Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENERAPAN ALGORITMA APRIORI DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN ALGORITMA APRIORI DALAM MENENTUKAN POLA PEMBELIAN PRODUK BAYI YANG TERJUAL BERSAMA DI TOKO MAMIKO GKB
Tersimpan di:
Main Author:
NI’MAH, NAZIYATUN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Informatics Engineering
Engineering
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/2015/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2015/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--naziyatunn-2748&q=PENERAPAN%20ALGORITMA%20APRIORI%20DALAM%20MENENTUKAN%20POLA%20PEMBELIAN%20PRODUK%20BAYI%20YANG%20TERJUAL%20BERSAMA%20DI%20TOKO%20MAMIKO%20GKB
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENGHASILKAN POLA PENJUALAN PRODUK BANGUNAN
oleh: Sena Yudha, Rizky
Terbitan: (2020)
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENENTUAN MERK PARFUM YANG BANYAK TERJUAL DENGAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS: COPA GABANA PARFUM CABANG SENTOLANG GRESIK)
oleh: SAFITRI, MAHARANI INDAH
Terbitan: (2017)
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENENTUAN MERK PARFUM YANG BANYAK TERJUAL DENGAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS: COPA GABANA PARFUM CABANG SENTOLANG GRESIK)
oleh: Safitri, Maharani Indah
Terbitan: (2017)
PENERAPAN ASSOCIATION RULE UNTUK MENENTUKAN POLA PENJUALAN PADA PERCETAKAN CV. KARYA DUTA DENGAN ALGORITMA APRIORI
oleh: Hayati, Ana Nur
Terbitan: (2020)
IMPLEMENTASI DATA MINING ASOSIASI UNTUK MENENTUKAN REKOMENDASI PAKET PENJUALAN PRODUK SYAR’I MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS: TOKO TIARA SCARF)
oleh: Almasri, M. Habibi Abdillah
Terbitan: (2019)
×
Loading...