Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN CARITA GKB GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: UMAMI, UMMU SAYYIDATIL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1696/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/3/BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/4/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/5/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20INTERPRETASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/6/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ummusayyid-1151&q=PENGARUH%20KESENANGAN%20PELANGGAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20RUMAH%20MAKAN%20CARITA%20GKB%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1696/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/3/BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/4/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/5/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20INTERPRETASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/6/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ummusayyid-1151&q=PENGARUH%20KESENANGAN%20PELANGGAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20RUMAH%20MAKAN%20CARITA%20GKB%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik)
    oleh: REFANTI, NILLA DWI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN OTAK-OTAK BANDENG BU MUZANAH DI GRESIK
    oleh: SHOFANI, AULIA PUTRI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
    oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI , DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X” GKB
    oleh: QOYUM, ZAINIYATUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK
    oleh: SAPUTRO, TITOK ARDIAN
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...