PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN CARITA GKB GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1696/1/ABSTRAKSI.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1696/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/3/BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/4/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/5/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20INTERPRETASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/6/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ummusayyid-1151&q=PENGARUH%20KESENANGAN%20PELANGGAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20RUMAH%20MAKAN%20CARITA%20GKB%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |