Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN HYPERMART DI GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: MUALIFAH, ENI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1688/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ennimualif-1250&q=PENGARUH%20ATMOSFER%20GERAI%20TERHADAP%20NILAI%20HEDONIK%20DAN%20PEMBELIAN%20IMPULSIF%20PELANGGAN%20HYPERMART%20DI%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1688/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1688/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ennimualif-1250&q=PENGARUH%20ATMOSFER%20GERAI%20TERHADAP%20NILAI%20HEDONIK%20DAN%20PEMBELIAN%20IMPULSIF%20PELANGGAN%20HYPERMART%20DI%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK
    oleh: ASTIWI, NANING AYU
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STOREDUTA PLAZA DI DENPASAR
    oleh: Yistiani, Ni Nyoman Manik; Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MERCHANDISE DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI LIPPO MALL KUTA
    oleh: Setiawati, A A Diah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: LEBA, ELIZABET
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CORPORATE IMAGE , PRODUCT IMAGE DAN USER IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI GRESIK
    oleh: PARNO, .
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...