PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECIAL EVENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI PADA EVENT CUSSON BABY BINTANG KECIL 2013 PHOTO CONTEST)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1397/1/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1397/2/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/3/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/4/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/5/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/6/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rossysyech-1549&q=PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20SPECIAL%20EVENT%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20(%20STUDI%20PADA%20EVENT%20CUSSON%20BABY%20BINTANG%20KECIL%202013%20PHOTO%20CONTEST)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |