Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECI...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECIAL EVENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI PADA EVENT CUSSON BABY BINTANG KECIL 2013 PHOTO CONTEST)

Tersimpan di:
Main Author: APRILIANI, ROSSY SYECHBUBAKAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1397/1/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/2/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/3/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/4/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/5/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/6/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rossysyech-1549&q=PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20SPECIAL%20EVENT%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20(%20STUDI%20PADA%20EVENT%20CUSSON%20BABY%20BINTANG%20KECIL%202013%20PHOTO%20CONTEST)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Produk Mobil Wuling di Kota Malang)
    oleh: Kurniawan, Heru
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maomao Thai Tea Di Kota Cirebon
    oleh: Ahsin Sakho Muhamad,
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
    oleh: RAMADHAN, TAJUN
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY
    oleh: PERMANA, RENDI SATIAWAN ELIS
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...