Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECIAL EVENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI PADA EVENT CUSSON BABY BINTANG KECIL 2013 PHOTO CONTEST)
Tersimpan di:
Main Author:
APRILIANI, ROSSY SYECHBUBAKAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1397/1/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/2/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/3/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/4/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/5/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/6/ROSSY%20S.A%20MANAJEMEN%20Bab%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1397/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rossysyech-1549&q=PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20SPECIAL%20EVENT%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20(%20STUDI%20PADA%20EVENT%20CUSSON%20BABY%20BINTANG%20KECIL%202013%20PHOTO%20CONTEST)
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
Terbitan: (2018)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Produk Mobil Wuling di Kota Malang)
oleh: Kurniawan, Heru
Terbitan: (2019)
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maomao Thai Tea Di Kota Cirebon
oleh: Ahsin Sakho Muhamad,
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
oleh: RAMADHAN, TAJUN
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY
oleh: PERMANA, RENDI SATIAWAN ELIS
Terbitan: (2013)
×
Loading...