ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1389/1/abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1389/2/Bab%20I_Pendahuluan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/3/Bab%20II_Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/4/Bab%20III_Metode%20Penelitian.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/5/Bab%20IV_Hasil%20Penelitian%20dan%20Intrepretasi%20Hasil.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/6/Bab%20V_Simpulan%20dan%20Rekomendasi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurjannahn-1544&q=ANALISIS%20PENGARUH%20CITRA%20MEREK,%20FASILITAS,%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT%20JALAN%20UNTUK%20MEMANFAATKAN%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DI%20RUMAH%20SAKIT%20SEMEN%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |