Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
JANNAH, NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1389/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/2/Bab%20I_Pendahuluan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/3/Bab%20II_Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/4/Bab%20III_Metode%20Penelitian.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/5/Bab%20IV_Hasil%20Penelitian%20dan%20Intrepretasi%20Hasil.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/6/Bab%20V_Simpulan%20dan%20Rekomendasi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurjannahn-1544&q=ANALISIS%20PENGARUH%20CITRA%20MEREK,%20FASILITAS,%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT%20JALAN%20UNTUK%20MEMANFAATKAN%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DI%20RUMAH%20SAKIT%20SEMEN%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
oleh: Jannah, Nur
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
oleh: YANISHA, SRI AJENG
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Islam Ibnu Sina (Yarsi) Padang
oleh: Meta, Mustika
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM ANAK DANNIS DI KOTA GRESIK
oleh: JANNAH, WARDATUL
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (STUDI KASUS PADA PUSKESMAS MAYONG 1 JEPARA)
oleh: SA’ADAH, NUR
Terbitan: (2013)
×
Loading...