Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: JANNAH, NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1389/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/2/Bab%20I_Pendahuluan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/3/Bab%20II_Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/4/Bab%20III_Metode%20Penelitian.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/5/Bab%20IV_Hasil%20Penelitian%20dan%20Intrepretasi%20Hasil.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/6/Bab%20V_Simpulan%20dan%20Rekomendasi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1389/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurjannahn-1544&q=ANALISIS%20PENGARUH%20CITRA%20MEREK,%20FASILITAS,%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT%20JALAN%20UNTUK%20MEMANFAATKAN%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DI%20RUMAH%20SAKIT%20SEMEN%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
    oleh: Jannah, Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
    oleh: YANISHA, SRI AJENG
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Islam Ibnu Sina (Yarsi) Padang
    oleh: Meta, Mustika
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM ANAK DANNIS DI KOTA GRESIK
    oleh: JANNAH, WARDATUL
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (STUDI KASUS PADA PUSKESMAS MAYONG 1 JEPARA)
    oleh: SA’ADAH, NUR
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...