Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: ASTIWI, NANING AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1386/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--naningayua-1384&q=ANALISIS%20PENGARUH%20ATMOSFER%20DALAM%20GERAI,%20FASILITAS%20DAN%20KEANEKARAGAMAN%20PRODUK%20TERHADAP%20MOTIF%20BELANJA%20HEDONIK%20PENGUNJUNG%20DI%20MAL%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK
    oleh: Astiwi, Naning Ayu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN HYPERMART DI GRESIK
    oleh: MUALIFAH, ENI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, FASILITAS, DAN ATMOSFER KENYAMANAN TERHADAP MOTIF BELANJA KONSUMEN DI UD. SARIKAT JAYA GRESIK
    oleh: Saputro, Agung Dwi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BELANJA HEDONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA 7-ELEVEN (Studi Pada Pengunjung Gerai 7-Eleven Salemba, Jakarta Pusat)
    oleh: Jessica, Jessica
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di CHANDRA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG
    oleh: TIAR MIRNASARI, 1121011034
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...