Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
ASTIWI, NANING AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1386/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1386/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--naningayua-1384&q=ANALISIS%20PENGARUH%20ATMOSFER%20DALAM%20GERAI,%20FASILITAS%20DAN%20KEANEKARAGAMAN%20PRODUK%20TERHADAP%20MOTIF%20BELANJA%20HEDONIK%20PENGUNJUNG%20DI%20MAL%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATMOSFER DALAM GERAI, FASILITAS, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK PENGUNJUNG DI MAL GRESIK
oleh: Astiwi, Naning Ayu
Terbitan: (2017)
PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN HYPERMART DI GRESIK
oleh: MUALIFAH, ENI
Terbitan: (2013)
PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, FASILITAS, DAN ATMOSFER KENYAMANAN TERHADAP MOTIF BELANJA KONSUMEN DI UD. SARIKAT JAYA GRESIK
oleh: Saputro, Agung Dwi
Terbitan: (2014)
PENGARUH BELANJA HEDONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA 7-ELEVEN (Studi Pada Pengunjung Gerai 7-Eleven Salemba, Jakarta Pusat)
oleh: Jessica, Jessica
Terbitan: (2017)
PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di CHANDRA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG
oleh: TIAR MIRNASARI, 1121011034
Terbitan: (2016)
×
Loading...