Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DEAD ENDORSE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DEAD ENDORSER TERHADAP BRAND PERSONALITY DAN DAMPAKNYA DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN KUKUBIMA ENER-G! (Studi Pada Masyarakat di Wilayah Kebomas-Gresik)

Tersimpan di:
Main Author: ROHMANA, HAPPY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1359/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--happyrohma-1392&q=ANALISIS%20PENGARUH%20DEAD%20ENDORSER%20TERHADAP%20BRAND%20PERSONALITY%20DAN%20DAMPAKNYA%20DALAM%20MENCIPTAKAN%20INTENSI%20PEMBELIAN%20KUKUBIMA%20ENER-G!%20(Studi%20Pada%20Masyarakat%20di%20Wilayah%20Kebomas-Gresik)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1359/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1359/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--happyrohma-1392&q=ANALISIS%20PENGARUH%20DEAD%20ENDORSER%20TERHADAP%20BRAND%20PERSONALITY%20DAN%20DAMPAKNYA%20DALAM%20MENCIPTAKAN%20INTENSI%20PEMBELIAN%20KUKUBIMA%20ENER-G!%20(Studi%20Pada%20Masyarakat%20di%20Wilayah%20Kebomas-Gresik)

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DEAD ENDORSER TERHADAP BRAND PERSONALITY DAN DAMPAKNYA DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN KUKUBIMA ENER-G!
    oleh: ROHMANA, HAPPY
    Terbitan: (2018)
  • Selebriti yang Sudah Meninggal (Dead Celebrity Endorser,) Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image dan Brand Personality (Studi Pada KukuBima Ener-G Mbah Maridjan)
    oleh: Yulianti, Siti Hartini, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY DAN PRODUCT CHARACTERISTICS DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN (Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya; Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Association, Brand Personality dan Product Characteristics dalam Menciptakan Intensi Membeli ( Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John)
    oleh: Nurani, Eka Setya
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: HERMANUS, OKKY YOLANDA AMIPEA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...