Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: FIKRI, ALI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1304/1/ABSTRAKSi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alifikrinp-1538&q=PENGARUH%20PELAYANAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20PANIN%20CABANG%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1304/1/ABSTRAKSi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alifikrinp-1538&q=PENGARUH%20PELAYANAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20PANIN%20CABANG%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KREDIT MIKRO DI PT. BANK PANIN, Tbk. CABANG JOMBANG
    oleh: Ferijanto, Sigit
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH Survey Pada Nasabah Bank BNI Syariah Cabang Cirebon
    oleh: AKHMAD JAIZ QURTUBI,
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: Meiyanto, Teguh
    Terbitan: (2012)
  • KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR MITRA CEMAWIS MANDIRI CERME-GRESIK
    oleh: MAISYAROH, SRI
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA BANK BUMN CABANG SINJAI
    oleh: Nawawi, Anisa
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...