PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1304/1/ABSTRAKSi.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1304/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1304/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alifikrinp-1538&q=PENGARUH%20PELAYANAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20PANIN%20CABANG%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |