PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 nasabah bank Panin cabang Gresik, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, dan melalui uji F menyatakan variabel pelayanan, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik.