INOVASI DESAIN PRODUK DAN KEMASAN MELALUI KOLABORASI KREATIF BRAND KOSMETIK DENGAN PRODUSEN MAKANAN
Main Author: | Pertiwi, Inten |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Proceeding |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SENADA (Seminar Nasional Desain dan Arsitektur)
, 2020
|
Online Access: |
https://eprosiding.std-bali.ac.id/index.php/senada/article/view/342 https://eprosiding.std-bali.ac.id/index.php/senada/article/view/342/219 |
Daftar Isi:
- Kolaborasi merupakan hal yang tidak bisa dihindarkan dalam kemajuan era 4.0 ini. Kolaborasi dapat mendorong terjadinya sebuah inovasi sehingga dapat melahirkan sebuah produk baru yang unik dan menarik. Produsen dapat mengembangkan kreatifitas mereka dengan menggabungkan keunggulan masing-masing sehingga dapat menghasilkan produk baru yang bagus dan diminati oleh konsumen. Kolaborasi dilakukan dengan brand yang sama bidangnya atau yang berbeda. Dan yang sedang tren dalam dunia kecantikan saat ini, adanya kolaborasi produk kosmetik dengan makanan. Bagaimana kedua prodk yang berbeda tersebut dapat dikompbinasikan sehingga bisa menjadi warna baru dalam industri kecantikan.