MOTIFASI MASYARAKAT BEROLAHRAGA DI CELEBRITY FITNESS
Main Authors: | Tarmizi, Ahmad, Bangun, Sabaruddin Yunis, Supriadi, Amir |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Medan
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpor/article/view/18840 https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpor/article/view/18840/13700 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian adalah melihat bagimana keaktifan masyarakat dalam berolahraga di Celebrity Fitness, kesadaran masyarakat dalam berolahraga dan motifasi masyarakat dalam berolahraga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Celebrity Fitness baik yang berolahraga maupun yang tidak berolahraga. Desain yang digunakan metode pengamatan dan wawancara. Hasil penelitian yang diperoleh 66,67% memiliki tujuan berolahraga dan 33,33% memiliki tujuan selain berolahraga. Kesimpulan yang dapat diperoleh bahwa orang yang berkunjung ke Celebrity Fitness memiliki kesadaran dan motivasi akan pentingnya berolahraga.