Pengaruh Keterlibatan Fesyen terhadap Kepercayaan Merek dengan Mediasi Nilai Hedonis dan Nilai Utilitarian pada Konsumen Gawai, Tablet dan Laptop

Main Authors: Widanti, Afrima, Alfansi, Lizar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank , 2020
Online Access: https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412/3250

Internet

https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412/3250

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis dan Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.