Pengaruh Keterlibatan Fesyen terhadap Kepercayaan Merek dengan Mediasi Nilai Hedonis dan Nilai Utilitarian pada Konsumen Gawai, Tablet dan Laptop
Main Authors: | Widanti, Afrima, Alfansi, Lizar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank
, 2020
|
Online Access: |
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412 https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412/3250 |
Internet
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8412/3250
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis dan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |