Implementasi Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Agro Usaha Bandar Lampung
Main Author: | Licia, , |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/675/1/TUGAS%20AKHIR%20LICIA%20NPM.%201602080032%20-%20Perpustakaan%20IAIN%20Metro.pdf http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/675/ |
Daftar Isi:
- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Agro Usaha Bandar Lampung adalah suatu lembaga keuangan syariah yang memberikan berbagai macam pembiayaan, diantaranya yaitu penghimpunan dana dan penyaluran dana, layanan atau jasa transaksi. Strategi pemasaran yang baik sangat dibutuhkan guna untuk menambah jumlah nasabah. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah. Peneliti ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan dari wawancara dan dokumentasi. Dalam strategi pemasaran dibutuhkannyaBauran Pemasaran (Marketing Mix) yaitu 4P diantaranya penetapan product, price, promotion, dan place. Iplementasi strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah ini lebih melakukan promosi secara langsungke masyarakatdengan memasarkan produk-produk di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Agro Usaha Bandar Lampung untuk meningkatkan jumlah nasabah.