Strategi Pemasaran Talangan Umrah di PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang

Main Author: Vernanda, Popo
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/645/1/TUGAS%20AKHIR%20POPO%20VERNANDA%20-%20Perpustakaan%20IAIN%20Metro.pdf
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/645/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat nasabah terhadap produk Talangan Umrah dan Strategi apayang digunakan oleh PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang untuk memasarkan produk Talangan Umrah. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif , sumber data pengumpulan dengan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara. Dari data penelitian didapatkan bahwa strategi pemasaran talangan umrah yang dilakukan oleh PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang belum maksimal pada saat ini. PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang hanya melakukan strategi dengan menggunakan starategi berbasis hubungan dan penyebaran brosur. Sehingga minat nasabah masih kurang dikarenakan tingkat pengetahuan masyarakat dan kedua tingkat kepercayaan masyarakat masih kurang terhadap produk talangan umrah pada PT. BNI Syariah KC. Tanjung Karang.