Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Bentuk-Bentuk Pendampingan Bel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Bentuk-Bentuk Pendampingan Belajar Oleh Orangtua Untuk Peningkatan Hasil Belajar Fiqih Peserta Didik Kelas XI MA Ma’arif 1 Punggur Tahun Pelajaran 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Azis, Miftahul
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Pendidikan Agama Islam
Online Access: http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/3108/1/092.Tar.16%20IAIN%20Metro.pdf
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/3108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengamalan fiqih 2 untuk kelas XI MA : berdasarkan standar isi Madrasah Aliyah tahun 2006
    oleh: M Rizal Qosim
    Terbitan: (2007)
  • Fiqih Untuk MA Kelas XI
    oleh: Adam, Soleh Siregar
    Terbitan: (2010)
  • penggunaan portofolio dalam penilaian hasil belajar peserta didik mata pelajaran fiqih di kelas VII mts nurul ikhlas ambon
    oleh: Saitian, Sariyati
    Terbitan: (2016)
  • METODE DISKUSI KELOMPOK DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIKIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 1 MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) PALOPO
    oleh: HADIJAH, HADIJAH
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) dengan metode guided discovery pada mata pelajaran biologi untuk meningkatkan penalaran dan hasil belajar siswa kelas 3 SMPN 1 Kepanjen / oleh Khoirul Ma'arif
    oleh: Ma'arif, Khoirul
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...