Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Metode Dril...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Metode Drill Pembelajaran Baca Tulis Al Qur’an (BTQ) Terhadap Kemampuan Membaca Al Qur’an Mahasiswa IAIN Metro Jurusan PAI Tahun Akademik 2017/2018

Tersimpan di:
Main Author: Nur Hidayati, Miftah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Pendidikan Agama Islam
Online Access: http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2693/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Metode DRILL Pembelajaran Baca Tulis Al QUR’AN (BTQ) Terhadap Kemampuan Membaca Al Qur’an Mahasiswa IAIN Metro Jurusan PAI Tahun Akademik 2017/2018
    oleh: Hidayati, Miftah Nur
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN BTQ (BACA TULIS AL-QUR’AN) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBACA AL-QUR’AN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Puspitasari, Kholitah
    Terbitan: (2018)
  • Efektifitas metode pembelajaran baca tulis al-qur'an (BTQ) terhadap kemampuan membaca al-qur'an siswa SMA Fatahillah Ciledug Tengerang
    oleh: Agung Kurniawan
  • Efektifitas metode pembelajaran baca tulis al-qur'an (BTQ) terhadap kemampuan membaca al-qur'an siswa SMA Fatahillah Ciledug Tengerang
    oleh: KURNIAWAN, Agung
  • Penyelenggaraan Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an (BTQ) dengan Metode Al-Nahdliyah di IAIN Tulungagung
    oleh: Hidayat, Nurul; IAIN Tulungagung
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...